♥ Saya Sedang Suka dengan Kamu ♥

IrmaKamaruddin | update: 23 Jun 2012 @ 22.43 | 0 comments

Hai Unni- unni dan Oppa-oppa ♥ ♥
Setelah sekian lama akhirnya Irma K bisa ngepostingin lagi nihh.

Hari tanggal 23-6-2012, Untuk pertama kalinya Irma Ngepostingin hal yang berhubungan dengan C.I.N.T.A sebenarnya sih S.U.K.A, entahlah Mau bilang suka tapi kayaknya kata ini terdengar seperti hanya kepura-puraan saja atau hanya sebagai perasaan sesaat, tapi kalau cinta, itu terlalu tinggi untuk aku yang sebenarnya belum pantas untuk itu. Jadi Irma pilih kata suka saja, kata suka yang tidak hanya sebagai suatu kata sekilas yang membosankan tetapi sebuah kata yang maknanya lebih besar daripada kata cinta.

 
Oh iya sama kayak judulnya ♥ Saya Sedang Suka dengan Kamu ♥ Aku mau berbagi kisah tentang seseorang yang telah mencuri hati ku, sampai -sampai aku S.U.K.A ♥ sekali sama dia. Awalnya aku suka sama dia bukan karna dia ganteng atau apapun itu yang menonjol pada dirinya, tapi karena awalnya itu aku kurang srek sama dia karena dia itu punya gaya khas yang bikin aku ilfil. Makin lama aku makin nggak doyan sama dia, sampai suatu hari teman aku mempublikasikan kalau teman ku ini suka sama dia. Nah, aku jadi bertanya-tanya dong.

 "Ica, kok kamu suka sama dia sihhh?? Dia kan aneh.." Tanya aku penasara.
"ehm, karena dia ganteng, manis, ehm... keren deh" balas ica (Nama Samaran)

Setelah mendengar alasan ica, Akhirnya aku lebih sering memperhatikan Si dia, Ehh dan kalau di lihat-lihat dia memang keren, keren banget malah....♥♥♥ Setelah sadar aku mulai suka dengan si dia, ternyata disekeliling aku ada banyak sekali cewek-cewek lain yang suka sama dia. Wahhh kacau nihh kalau gini.

Karena udah yakin aku suka sama dia akhirnya terpilihlah 2 teman ku yang pertama kalinya tahu kalau aku suka sama si dia. Ekspresi mereka pas aku kasih tau kalau aku suka sama si dia, Rika dan Mely langsung Komtar panjang lebar"Kok bisa sih, lihat aja dia, gayanya kayak gitu ..." Kurang lebih kayak gitu deh respon ke 2 teman ku ini.

Oh yah chigu..Sampai suatu hari aku tanya ke semua teman-teman ku kalau aku suka sama si dia, dan responnya "Masa........" Uhh, kayaknya mereka tidak percaya kalau aku suka dengan si dia. tapi nggak papa cuku aku dan orang-orang yang percaya saja. Saat aku mulai suka sama si dia, komunikasi aku sama si dia akhirnya nggak baik, kenapa..??? Kok bisa..???

Soalnya kalau akau lagi suka sama orang aku nggak bisa bicara sama dia...!!Grogi.. wkwkkw

END.
Sekian dulu deh tunggu lanjutannya yah Chingu..........

"Seandainya Kamu tahu apa yang sedang ku rasakan pada mu, mungkin aku akan merasa tenang karena tahu kalau suka ini sudah sampai kepada mu tapi aku takut kalau kamu tahu dan tidak memiliki rasa yang sama."


← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.