Musuh ku Mantan Sahabat kuu ☹ ( Eps : 1 )

IrmaKamaruddin | update: 18 Jul 2012 @ 22.39 | 0 comments

Assalamualaikum Wr.Wb.

amei, coo, cristaina, cute, galaxy

Hehehe, Udah lama yah rasanya Irma baru ngepost lagi, maklumlah sibuk sekolah(Padahal Baru sekolah 3 hari, terus 1 minggu kedepan libur, sibuknya di mana yah...♛) hahaha, Ngibul nih, Sorry dehh chingu.. wkwkwkw (✿◠‿◠) 

Ohh, yah chingu, sesuai dengan T E M A kita hari ini, Irma akan menceritakan tentang pengalaman Irma yang berhubungan dengan PERTEMANAN. So.. Kita mulai aja yah..

Kejadiannya udah lama banget, tapi bekasnya itu serasa nggak hilang-hilang. Musuh, kalau dengar kata itu, kita serasa geram yahhh, bener nggak (*). Tapi gimana dengan Musuh tapi dia itu mantan sahabat kamu (Menurut aku sahabat, nggak tahu dia) Tapi itu bukan masalah dehh buat Irma. Mudah saja Irma bilang sahabat dengan orang itu tapi dahulu kala, Ohhh (emang jaman batu yah) wkwkwkw ღ..

Kalau cerita sama dia, curhat sama dia, orang pertama yang tahu kalau Irma suka si Doi yah dia juga..jadi...Menurutt chingu itu dekat nggak..??? dekat dong (tapi belum pantas di katakan sahabat) . Bener kali...??? Belum pantas. Memangnya kenapa belum pantas sih ??? Soalnya Irma baru merasa nyaman sama dia saat dalam keadaan Happy saja, (Sedih, Marah, Nggak Mood,) belum pernah tuhhh.....!!! So, Emang bukan sahabat dehhh kali....!!! Okelah kita katakan saja tidak pantas.

Tapi Irma sudah percaya sama orang itu, salah kah kalau dia yang sedikit mengerti dan menerima apapun MINUS aku, tapi sepertinya dia tidak begitu ...?? untuk masalah sekecil kutu pun dijadikan sebesar gajah Oleh dia,..!! Awalnya aku merasa biasa saja, sekali musuhan sama dia Irma masih bisa membuang rasa gengsi ini untuk minta maaf sama dia (Karena memang Irma yang salah ) Karena waktu itu Mood Irma lagi nggak Baik yahh, Jadi entah ada sedikit problem yang membuat Irma itu agak sedikit kusut, buat ngomong aja malas so apalagi mau ngeladenin orang yang mau pinjam Tipe X, malas gila !!! apa lagi Irma lagi bad mood, Uhhhh, Parahhhh.....wkwkwkwk Ehhh pas si dia minjem ke Irma, secara otomatis dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk berbaik hati hari itu Irma langsung ngebentak dia dan bilang 

"Aku nggak punya Tipe X" 

Padahal Jelas-jelas di depan Irma itu ada Tipe X merah. So, Selanjutnya, sehari berikutnya, lusa dan 3 hari setelah itu Si dia dan Irma nggak saling sapa, ngomong dan sejenisnya. 

Satu kali hubungan pertemanan kami rusak, Irma nggak masalah karena Irma maklum apa yang sebenarnya terjadi, bukan karena hal atau sesuatu yang disengaja oohh tidakk, tapi ini real karena keadaan perasaan atau mood Irma saat itu benar-benar lagi nggak memungkinkan. Setelah upacara Irma menceritakan ini semua kepada Nadia (Si dia K-popers juga loh wkwkwkw), Nadia menyarankan Irma untuk meminta maaf kepada si dia, ehhhm..tanpa pikir panjang, dalam perjalanan ke kelas Irma langsung pegang tangannya dan bilang.

"Upi, maaf yah kemarin saya nggak sengaja soalnya.....Bla...Bla...Bla...dan...Bla"

Dia terima perminta maafan itu, Lega kan hatinya Irma. Setelah kejadian itu kami tetap berteman baik bersama juga dengan Ira, tapi waktu itu Irma lebih cenderung dekat dengan si dia di banding kan si Ira (Walaupun kenyataannya Ira lah yang lebih mengerti saya dibandingkan si dia). Sejak itu ada rasa canggung dengan si dia, bukan apa-apanya karena ada hal lagi yang membuat kami itu semakin tidak cocok lagi...

Nb : Dari pada penasaran siapa si dia yang menjadi tokoh utama di sini, Nadia  dan Ira mending lihat foto ini yuk...!!

  

 Irma yang rambutnya sebahu dan Ira yang berjilbab Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

 

Nadia :)

Ada nama di kerah baju masing-masing (silahkan chingi baca dan resapi wkwkw)


To Be Continued.............

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.