I ❤。 You Teman (◕‿-)

IrmaKamaruddin | update: 20 Jul 2012 @ 21.28 | 0 comments

 Annyong Chingu.... 

cute, friends, friendship, girl, girls


Kali ini Irma mau bercerita sedikit tentang Teman Irma, Sampai saat ini Irma merasa dia itu sahabatnya Irma. Ayo kemari chingu..!! Irma mau kenalkan dia wkwkwkw)(。◕‿◕。)

 Sedikit saja tentang dia ) 。◕‿◕。 :

Name: Nur Iqrawati Asgaf
call Her:
Ira
Birthday: 28 Mei 1996
Age: sixteen years old.
residence:
Makassar, Indonesia.
religion:
Just Muslim.
Status:
  single♥.

Oke chingu, udah lihat dia kan, heheeheh..menurut Chingu..??? 
Pertama kalinya Irma ketemu sama Ira (Heheh,enak yeh ngebacanya Irma dan Ira hehehe, namanya beda tipis wkwkwk) kita lanjut, waktu kami masih kelas 1 SMA, awalnya kami tidak dekat, soalnya waktu itu Irma dekatnya sama upi (Musuh irma saat ini) *Ada di postingan sebelumnya. saat itu kami tidak begitu dekat, walaupun kami sering sama-sama, tapi Irma belum merasa SREK denganya. Kalau diingat-ingat kami berteman ada tiga orang, Irma, Upi dan Ira, tapi Irma lebih nyaman cerita dengan Upi, kadang-kadang nih Ira ku cuekin wkwkw (Walupun kenyataannya terbalik). So, Semakain hari, waktu berjalan suatu masalah datang kepada Irma dan Upi, sehingga dengan terpaksa pertemanan kami rusak dan berhenti sampai saat itu juga. 

Sebelum Irma dan Upi musuhan, Ira dan Upi pun sempat pula bermusuhan cukup lama, mungkin karena kami berdua* wkwkw, !!! Korban dari si perempuan itu, secara tidak sadar kami pun dekat,- semakin lama, kami semakin akrab, tapi akrab bukanlah jaminan kami tidak pernah bermasalah, sering kali Irma dan ira berselisih paham hingga membuat kami berdian-diaman satu sama lain, tapi tidak berlangsung lama, Irma dan Ira selalu mencoba memperbaiki keadaan, walaupun ada rasa gengsi dalam hati.  Tapi kalau tidak ada salah satu dari kami yang mau memulai berdamai maka yang akan terjadi kami akan musuhan* 

Irma tetap senang ko berteman sama Ira, mungkin tanpa dia Irma akan mati kutu kali yahhh, soalnya nggak ada tempat Irma curhat, marah, sedih, dan lain-lainnya wkwkwkwk. Pokoknya apapun itu Ira dia tetap teman ku , heheheh (Jangan Geer yahhh)

Oh yah chingu, jangan salah lohh Irma dan Ira itu bisa dibilang sering banget marahan, yahh kayak orang pacaran gitu dehh hahaha, tapi baekannya juga cepat kok. Namanya juga pertemanan ada ketidak serasian antara kami berdua.

Thanks Yahhh, Irma bersyukur mempunyai teman sepertimu walaupun sering kali kau membuat ku marah dan sering kali aku membuat mu marah tapi ketahuilah tanpa mu mungkin aku tidak akan bahagia....hahahaha (Dari hati lohhh)  Jangan pernah jenuh menerima kekurangan ku dan ketidak dewasaan ku ini.


Thanks yah Ira, I love u Teman (◑﹏◐)


← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.