AlfaMart ---> Bakso ^_^

IrmaKamaruddin | update: 4 Agu 2012 @ 19.58 | 0 comments

Hayy, Hayy, Hayy Chingu....
Lama Tak Komat-Kamit lagi nihhh, rindu...!!! wkwkkww.

welcome to wonderland

eh, pasti chingu-chingu semua bingung sama judul postingannya Irma kali ini..!!!
 Iya kan ??? Nahhh, tuhh kan udahhh Ku duga (Sok dukun).

 ^ Judulnya kok gitu sihhh Ir ???
> ehh, kenapa yahh..!! Auh ahh...??? hahahha Judul postingan Irma kali ini tuhh emang anehhh, soalnya kejadiannya juga Aneh *Super anehhh...wkwkwk

Cekidot :

Semuanya ini berawal dari perut kami yang sudah keroncongan 

*Maklumlah puasa ke-13 ini Irma dan teman Irma yang namanya Muhai lagi berhalangan puasa.. wkwkwk

kami kan nggak puasa, tapi perut kami itu lebihh lapar dari mereka-mereka yang puasa, perut itu rasanya kayak pakaian yang dicuci, di peras-peras gitu.. *Atit* coba deh bayangin ahh, sakitt kan.

 
Ditambah lagi si Muahi ini nggak makan satu hari satu malam, wahh *Asatajim, 1hari1malam, kuat banget yahh, maklumlah teman saya satu ini Jiwa Pemulungnay sangat tinggi *wkwkw Piss :)

Hari kamis (2-agustus-2012) itu, benar-benar menjadi hari maut untuk Irma wkwkw *Alay oiiihh...
gimana enggak Irma tuhh laparrr banget, ditambah sekolahan lagi pesantren kilat jadi pulangnya pas udah buka puasa bersama di sekolah, bisa dibilang kami semua itu seharian full di sekolahan, mulai dari pesantren kilat, dengar penyuluhan tentang narkoba, penutupan pesantren, Lamanya tuhan..!!!

Tapi sebelum penyuluhan narkoba dimuali, kami diberi waktu beberapa menit lah untuk beristirahat. Nah saatnya Irma dan Muhai mencari warung. wkwkwkw. Untuk membunuh segala macam bentuk cacing-cacing nakal yang bersembunyi diperut kami *Alay lagi oiihh....

Awalnya sih kami mau makan di toko depan sekolah, tapi nggak ada makanan beratnya, Jadi kuputuskan unutk mengajak Maemunah ehh maksudnya Muhaiminun ke warung nasi Mini Rasa *Warung nasi yang ada kecoaknya ohhh, tidak...tapi karena lapar nggak papalahh... Dalam keadaan yang sudah tidak memungkinkan untuk berjalan si Muhai ini tetap saja berjalan menyusuri jalan Bawakaraeng dengan keadaan seperti  ibu-ibu hamil yang membawa beban berat di perutnya wkwkkw, *Irma Alay dehhh..
Setelah sampai didepan warung makan itu, ternyata eh ternyata warungnya tutup,waduhh mati dehh kita, mana si Muhai ini makin lama makin Oleng wkwkwkw *kayak mau mati lohhh...Pisss :) 

tapi tenang saja Chingu bukan anak indonesia yang pintar dan bijak kalau kami berdua kehabisan akal,  Akhirnya kami memutuskan masuk kesebuah Alfamart kecil yang berada disebelah warung nasi itu.

 
Dengan wajah yang sudah sangat lesu, kami berdua akhirnya memutuskan untuk mengambil satu botol minuman dingin, cemilan ringan *yang ringan banget kayak angin.. dan satu bungkus roti isi coklat yang waktu kadaluarsanya lagi 6 hari, wkwkwkwk *padahal rotikan emang kayak gitu, tapi si Muhai takut amat.

 Tanpa memikirkan dosa lagi, kami putuskan untuk makan tepat di hadapan kedua kasir Alfamart itu, kedua om-om itu akhirnya memperingati kami, tapi karena lapar ini telah membutakan mata kami akan dosa, tetap saja kami lanjutkan makan di hadapan om-om muda itu wkwkw, *Maaf yah om Alfamart...

Waktunya kembali ke sekolah, tapi ada hal yang mengganjal di pantat kami, ehhh bukan pantat tapi hati kami..wkwkw, kami masih lapar, So akhirnya si Muhai mengajak Irma untuk makan bakso di depan Harapan Baru *Syukur kalau si baksonya ada...


ehh, Alhamdulillah yah, si Om baksonya ada, siapa dulu dong kami kan anak Indonesia yang baik hati dan tidak sombong. akhirnya kami memesan semangkok bakso seharga Rp.5000,-, tapi khusus Irma mesannya Rp.6000,- Kamii akhirnya merasa bahagia karena telah menemukan tujuan hidup kami hahaha*Alay mi sengg Chingu mau lihat muka bahagianya Muhai setelah makan bakso...ini dia wkwkw :

 Tapi waktu itu penjual baksonya mangkal pas didepan jalanan besar jadi mau tidak mau kami harus menjadi pusat perhatian para penduduk kota makassar, wkwkw satu lagi, tempat kami makan itu adalah tempat mangkalnya om-om becak, wkwkwkw, ada lagi nih chingu waktu Irma mau mesan si didit teman kelas satunay Irma lewat di depannya penjual bakso itu, yahh mau nggak mau Irma harus tabah mendapat ejekannya hahah *Alay oii Tapi yang penting Kenyang..




Okayyy, Bye Chingu



← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.