Senin yang Bersedih

IrmaKamaruddin | update: 7 Mei 2013 @ 17.05 | 0 comments

Haii, Minna


Ini kisah sedih di hari senin….Beberapa hari yang lalu, dengan jeniusnya gue mengerjakan PR kimia. Dan 2 hari setelah itu dengan bodohnya gue lupa kalau hari ini, hari senin adalah hari dimana tugas ajaib itu dikumpul.


Dengan segala kreativitas yang sebenarnya bukan sesuatu yang kreatif, gue dan sekelompok mahluk lainnya yang dei cap “tidak mengerjakan tugas ajaib”, padahal gue KERJA, ahhhh… nangis sejadi-jadinya…. Menyalin tugas teman gue,…


Hal hasil, setelah tugas itu dikembalikan ke pemiliknya. Betapa nanar mata gue mendapati angka 32 tergores indah di tengah-tengah lembar kertas usang milik gue…..


Selamat tinggal Kimia, gue patah hati…..


Seharusnya itu tidak terjadi….


Mungkin Tuhan minta gue belajar lebih giat……

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.