Tentang cinta di Tugas Bahasa Indonesia

IrmaKamaruddin | update: 18 Jul 2013 @ 16.00 | 0 comments

Kendali Cinta



Ketika cinta sudah bicara mata ku akan buta, tidak akan percaya kata siapapun, berbagai cara akan terlintas di benak ku untuk mencari tahu cinta mu.

Cinta memang buta tidak mengenal siapa orangnya, rasa suka dan tertarik hanya akan datang pada ku terhadamu. 

Terkadang cinta membuat ku menjadi  manusia paling  Takut. Takut tuk menatap mata mu, rasa takut ketika kau akan tahu rasa cinta ku lewat pandangan mata ini. 

Takut kau berada di samping ku,  membuat jantung ini terasa bergetar dan membuatnya akan serasa berheti jika kau harus tak ada di sekitar ku lagi. 

Cinta membuat ku menjadi seorang pencuri, mengawasi mu dari jauh, diam-diam melihat mu dari sini. 

Cinta mu membuat pikiran ku berputar. Berfikir keras untuk membuat mu mencintai ku. Walau ku tahu rasa cinta ini tidak bisa ku paksakan pada mu untuk mencitai ku. 

Tak mampu ku melihat mata mu menatapnya ketika tersayat melihat pemandangan yang membuatku membakar hati. Kenbencian seolah kupancarkan padamu tapi percayalah niscayah kau kan tahu bahwa kebencian itu hanyalah tembok penghalang cinta tulus ku kepada mu. 

Banyak yang mencintai mu, aku salah satunya, banyak yang memuja mu, aku diantaranya, banyak yang sempurna, aku tidak termasuk, tapi percaykan bahwa cinta kulah yang paling sempurna untuk memahat kisah hidup indah mu bersama ku.

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.