New Design Blockquote

IrmaKamaruddin | update: 29 Agu 2014 @ 18.01 | 0 comments

Konichiwa Minna....

Kyou wa watashi mau memperlihatkan model blockquote model terbaru. Biasanya blockquote yang standar cuma bisa pake background kan, atau yang canggih dikit deh, bisa berganti background kalau cursor kalian menyentuh blockquote itu. So, Buat saya sihh, modeh kayak gitu udah kuno dan udah pernah saya gunakan di blog tercinta ini. Mulai dari blockquote polos without anything, background yang bisa berubah-ubah, sampai yang pakai border. semuanya udah pernah aku pake..

So, intinya hari ini saya mau memperlihatkan model blockquote yang beda dari biasa yaitu Blockquote yang bisa goyang-goyang. Keren nggak tuh ? bukan cuma orang aja yang bisa goyang, sekarang dengan adanya kemajuan kode HTML (ce ilehh katanya so' pintar amat ya) blockquote pun bisa bergoyang ria.

Ini blockquote yang bisa goyang + background yang bisa berubah kalau kena cursor kalian + border yang comel. (Three in One)
setelah kembali belajar HTML bebrapa hari ini dan visit ke beberapa blogger lain yang tak kalah keren. Akhirnya, bisa dapat beberapa kode HTML blockquote dan saya modifikasi sendiri. Tarannn, This is it, my new blockquote.

Ada yang mau tutorialnya ? "Mumpung baik nihh"

Beyy, Mata Atode Minna....

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.