Apa Kata SENIOR gue ??

IrmaKamaruddin | update: 19 Jan 2015 @ 17.00 | 0 comments

Hai, Hai, ada yang tahu tanggal berapa sekarang??

Demi apa !! Gue nggak tahu ini hari apa dan tanggal berapa.

yang gue tahu sekarang jam 1 malam dan penyakit Insomnia gue kambuh.





Dari pada bengong di atas tempat tidur, mending gue ngeblog aja malam-malam. Iya nggak ?? *Iyain aja.

Ada yang tahu umur yang punya blog ini "sekarang" berapa ? -- Nggak pentinglah.

Ada yang tahu si empunya blog ini udah kuliah apa belum ??-- Nggak penting juga.

Yang penting itu "Apa kata Senior gue"

Mari kita lihat, senior siapa saja yang masuk kategori "berhasil membuat yang punya blog ini suka dengan kata-kata mereka" #Eeeaaa

Yukkk....

Tidakkah kau renungkan bahwa segala masalah yang terjadi dalam hidup hingga memaksa kita untuk meneteskan air mata adalah suatu pertanda ketika tuhan jatuh cinta kepada kita


Jiwa-jiwa apatis telah muncul di dunia kampus, dengan kata lain mereka adalah para kaum intelektual berbasis modernisme ala barat. Modernitas dengan modernisme itu berbeda. Seandainya kita sepaham bahwa perbedaan manusia hanya dilihat dari derajat ketaqwaannya maka kita tidak akan membuat kelompok, sekat-sekat, gank-gank dll. Lalu kemudian mereka dicetak sebagai sarjana yg tak lebih dari "kebawah menginjak keatas menjilat", seharusnya kita haruslah modernitas tanpa tergantung dengan modernisme barat.


Kesederhanaan membuat orang sadar dan merendah diri. Bahwasanya Allah selalu lebih hebat dari apapun yang kita banggakan.


Soal cinta itu soal individu, soal kedekatan jiwa, soal kesucian jiwa, soal perjalanan kesempurnaan. Jadi memang semua orang akan berbeda dalam menempuh jalan cintanya.

  

Nah, bagaimana ??
Ada yang kepo, Darimanakah gue dapat kata-kata mereka.

Ini Jawabannya :
Ternyata kawan! Senior gue itu doyan main FB, Saking doyannya, beranda gue nyaris terisi penuh oleh status dan komen mereka. Kemudian, diantara ribuan kalimat yang mereka tulis, ada beberapa diantaranya masuk kategori "Enak gue baca". So, daripada hilang ditelan status lain yang nggak penting, mending kata-kata mereka gue jadikan bahan postingan gue.

  
Cauu, Bye
 *Kalau masih ada status mereka yang nyasar ke Beranda gue, gue posting lagi dehh. *Ketentuan berlaku. hahaha

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.