Ribetnya urus KRS.

IrmaKamaruddin | update: 21 Jan 2015 @ 13.16 | 0 comments

Konnichiwa Minna,..
Siang ini dan beberapa hari sebelumnya, gue dan teman-teman pada sibuk ngurus KRS (Kartu Rencana Studi) online.


Urus Krs Semester 2 ini lebih ribet, ribet kuadrat pokoknya. Banyak banget masalahnya, mulai dari jadwal yang bertabrakan sampai kelas yang penuh. Alhamdulillahnya sih, gue, Yanti, Dewi, dan beberapa teman udah isi KRS lebih cepat dari pada teman-teman yang lain. Jadi, gue nggak sampe dapat yang namanya “kelas yang penuh.”



Baru aja ngerasa happy karena KRS udah fix, Tiba-tiba Namira Salah seorang teman yang kami tugaskan untuk mencari kepastian ke Kampus, kirim BBM, Katanya, “Mata Kuliah Ekologi Industri dan Statistika Terapan harus pilih kelas B”. Nah loh ?? Sedangkan di Portal, nggak ada tuh Kelas B untuk 2 mata kuliah tadi.  Pusing kan !!!

Info Terakhir dari Namira sih “Tunggu sampai hari Jum’at Guys, Karena prodi baru mau rapat hari Jum’at”.  Jadinya, kami harus nunggu Sampai hari Jum’at. 

Masalah selanjutnya yang nggak kalah ribetnya yaitu “Kapan terakhir KRS di tandatangani PA”. Padahal infonya udah terbit dari jauh-jauh hari, tapi masih ada aja yang nanya-nanya lagi. Nggak apalah, mungkin mereka butuh kepastian lagi !! hehehe


Mari kita Jawab pertanyaan Ayu :
Kata salah seorang bapak di kemahasiswaan “Kalau masalah minta TTD PA, boleh kok lewat dari tanggal 23 asalkan sebelum perkuliahan di mulai ”.

Katanya lagi “Tanggal 23 itu adalah batas unutk membayar SPP, bukan batas minta TTD PA”.
 Begitu katanya bapak itu.

*Jadi, Gue harap hari jum’at nanti KRS udah fix adanya, nggak simpar-siur kayak gini lagi. Kan kaminya jadi parno sendiri. Takut inilah, Takut itulah. (Maklumlah, nama kamikan MABA, masih Baru.. Jadi, butuh adaptasi dan masih agak parnoan)

Nah kalau di atas itu KRS gue, Belum fix tuh. Masih mau di edit. *Fiyuhhh.

BYEEE



← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.