Kemedja Poetih "Resah Menderu"

IrmaKamaruddin | update: 5 Jun 2015 @ 22.38 | 0 comments

Minna,..
Tadi siang, iseng-iseng main ke Soundcloud lagi, setelah lamanya entah kapan itu kagak mampir ke situs bernyanyi ini. hehehe

Di sela-sela menjelajahi suara si pemilik soundcloud, mulai dari yang merdu sumpah sampai yang ancur minta ditimpukin kursi akhirnya, gue kesasar di Kemedja Poetih. nggak sengajah playnya kepencet dan jatuh cintalah gue pada intro lagu Resah Menderu. Itu semacam lawas, pop slow, keren abis...

Dan ternyata liriknya di internet kagak ada....
-
-
-
Setelah mendengarkan dengan baik sambil menyentakkan kepala ke kiri-kanan, gue pun menyalin kembali lirik lagunya dari apa yang gue denger. 

*Berhubung telinga gue rada nggak normal jadi, ada beberapa kata yang tidak sinkron dengan vokal lagunya, hahahaha.....

Mari bernyanyi....

Resah Menderu

Sayu ku dengar...
wangi rambut mu memanggil datang
Kala resah gelisah menggelombang 
Sekejap hilang...
cahaya bintang larut di malam yang kian legam,
menderu hati bertambah muram,
Tak ku temui jalan....

Lama ku tatap sinar sang surya meraja gelap
Menyentak kalbu membangkit rasa
Ada yang tiada.....
Dan ku berjalan susuri kering debu kemarau
Melangkah gontai di tengah hujan, dalam kesendirian

Reff :
Ohh, dimana....
kah kau bersemayam
Ribuan malam ku cari
Tersesat ku  dalam sunyi
Dan bila pagi terlalu lelap
Angin dingin menusuk menyayat
Ku rindu kau dekat.....

Namun, dimana kah kau bersemayan
Ribuan malam ku cari
Tersesat ku  dalam sunyi
Da ra ra ra ra ....... 


BYEEEE MINNAAA






← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.