Ditantang menulis fiksi tentang Cinta

IrmaKamaruddin | update: 3 Jul 2015 @ 23.47 | 0 comments

Halo,..

Kemarin gue habis chat sama seorang blogger yang sudah lama melanglang buana di dunia perbloggingan dan peternak tokkek terkemuka di kotanya. Abang yang nggak mau disebutin namanya ini, nantang gue untuk nulis sebuah kisah fiksi tentang cinta.




Gue, meng-iyakan.!!
Gue terima tantangannya dan kalau si abang ternyata suka fiksi tentang cinta ini, gue bakal nuntut cenderamata. Nggak muluk-muluk, gue Cuma minta blog gue di promosiin di blognya dan ke semua teman manusia dan teman makhluk halusnya. Gue juga minta dijadikan ketua komunitas bentor metic.
So, tunggu aja. Minggu ini fiksi tentang cinta bakal nangkring di blog gue.

Salam.








← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.