One Week One Sheet on Irmak

IrmaKamaruddin | update: 21 Jul 2015 @ 16.04 | 0 comments

Selamat siang untuk hati yang tersakiti dan selamat idul fitri untuk jiwa yang berkecamuk, Ngenes sekali kalian !!

Selasa siang yang membara ini akan menjadi saksi bisu di rilisnya sebuah tulisan amatir milik seorang yang amatiran. Karena gue adalah satu-satunya blogger Indonesia yang malas mosting akibat kesibukan tidur yang hampir menyita 11 jam kehidupan gue dan tuntutan sebagai anggota dari komunitas Blogger terbesar Indonesia (Kancut Keblenger),,, *Prok Prok Prok
 Maka, dengan segala kerendahan hati sisakanlah 1 ruang kosong di hati mu untuk ku jajaki sejenak dan sekadar menyapa 10 menit saja untuk tulisan ini,…
 sudah ada hati yang kosong untuk gue ? sudah ada...
Mengingat 2 hal pokok diatas, 1. Gue malas mosting dan 2. Tuntutan mosting bagi para blogger Indonesia kancut Keblenger. Gue pun membuat sebuah cerita berepisode yang tiap minggunya akan gue post dengan bebagai tema tentang kehidupan gue sehari-hari pada 1 sheet yang sama.
Pernah nonotn Malam Minggu Miko ? kalau MMM tayangnya tiap malam minggu yang menceritakan betapa ngenesnya malam minggu seorang Miko maka, gue bakal bikin via tulisan hampir sama dengan MMM tapi, temanya tentang kehidupan gue sehari-hari dan gue bakal posting 1 sheet postingan dengan banyak cerita yang hari tayangnya random tergantung kapan gue bisanya.
Jadi, tiap minggu gue bakal rangkum kisah-kisah apa saja yang terjadi dalam 1 minggu hidup gue yang bakal gue rangkum dalam 1 postingan hanya di irmakamaruddin.blogspot.com

Tulisan perdana tanggal 3 Agustus yang bakal berisi kumpulan cerita dari tanggal 27 Juli – 2 Agustus (1 minggu) dan seterusnya…

Salam Tuna Asmara…..

← Older / Scroll Back Up / Newer →

Copyright © Irmak 2009 - . All rights reserved.